Sukses

[VIDEO] Warga Tasik Sempat Tolak Pemakaman 1 Terduga Teroris

Pemakaman Hendi sempat diwarnai penolakan warga setempat. Namun kemudian pemakaman tetap berjalan.

5 Jenazah terduga teroris Ciputat akhirnya dijemput keluarga setelah 4 hari berada di ruang jenazah Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (4/1/2014), peti berisi jenazah Nur Hidayat menjadi peti pertama yang dimasukkan ke dalam ambulans, sebelum iring-iringan 5 jenazah terduga teroris Ciputat diberangkatkan dari RS.

Sejumlah keluarga turut serta mendampingi penjemputan jenazah Nur Hidayat, Rizal Al Ma'aruf, Nurul Haq, dan Fauzi Sardi Permana, Eduard alias Edo yang siang ini dimakamkan di TPU Pondok Rangon.

Sempat Ditolak

Dalam pengawalan ketat aparat kepolisian, Sabtu dini hari tadi jenazah Hendi Albar telah diambil pihak keluarga untuk dibawa pulang ke kampung halamannya di Tasikmalaya, Jawa Barat.

1 Dari 6 jenazah terduga teroris yang ditembak mati Densus 88 Antiteror Polri di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten itu pada Sabtu pagi tiba di Tasikmalaya.

Pemakaman Hendi sempat diwarnai penolakan warga setempat. Namun kemudian pemakaman tetap berjalan. Hendi adalah pendatang dari Bengkulu yang menikah dengan warga Tasikmalaya. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini