Sukses

[VIDEO] Pesta Sabu Bareng Mahasiswi di Hotel, 2 PNS Ini Dicokok

Dari tangan tersangka, turut disita satu paket sabu seberat 15 gram berikut alat penghisapnya.

Aparat Satuan Narkoba Tanjungpinang menangkap 2 PNS Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Keduanya tertangkap saat sedang menggelar pesta sabu bersama seorang mahasiswi dan bandar narkoba di salah satu kamar hotel.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (3/1/2014), dua PNS yang tertangkap saat melakukan pesta sabu itu berinisial IS dan AK. IS tercatat sebagai PNS di Dinas Perhubungan Pemkot Tanjungpinang sedangkan AK adalah pegawai di Dinas Kesehatan Pemprov Kepulauan Riau.

Keduanya ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Tanjungpinang di salah satu kamar Hotel Shangri La Tanjungpinang. Bersama keduanya, polisi juga menahan seorang mahasiswi dan seorang bandar narkoba yang tengah berada di kamar hotel tersebut.

Dari tangan tersangka, turut disita satu paket sabu seberat 15 gram berikut alat penghisapnya.

Dari pengembangan, polisi juga menangkap kurir dan seorang pelaku lainnya. Keseluruhan tersangka yang terlibat dalam jaringan narkoba itu berjumlah 7 orang. (Ali)

Baca juga:

Sabu dan Peluru Disita dari Sel Tahanan Lapas Nusakambangan
Pengedar Sabu `Si Kembar DHI dan DHO` Dibekuk
Pulang Sidang, Tahanan Rutan Cipinang Selundupkan Sabu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.