Sukses

Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengambang di KBT

Sesosok mayat wanita ditemukan di Kanal Banjir Timur (KBT) daerah Kebon Nanas, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014)

Sesosok mayat wanita ditemukan di Kanal Banjir Timur (KBT) daerah Kebon Nanas, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014). Wanita tersebut diduga tewas karena tenggelam.

Wanita dengan ciri rambut hitam sebahu, berkulit putih, dan berusia sekitar 50 tahun itu ditemukan mengambang dalam keadaan tertelungkup dan sempat terbawa arus air sejauh 50 meter.

"Ciri khusus korban berbibir sumbing, usia sekitar 50 tahun. Diduga tenggelam tadi malam karena belum membusuk. Tidak ada tanda kekerasan," kata Kanit Reskrim Polsek Jatinegara Iptu Ambarita di Jakarta.

Jasad yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung yang sedang mengumpulkan sampah di sekitar KBT pukul 08.00 pagi. Menurut Jaya, salah satu saksi mata di lokasi kejadian, korban saat pertama kali ditemukan mengenakan baju atasan berwarna ungu tua dan celana pendek biru.

Penemuan mayat ini sempat membuat jalan di sekitar KBT tersendat karena pengguna jalan sengaja berhenti untuk melihat kejadian tersebut. Polisi membawa jasad mayat tersebut ke RSCM untuk diotopsi. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini