Sukses

[VIDEO] Tabrak Lari di Pasuruan, 2 Tewas 1 Kritis

Sepasang suami istri tewas dan seorang anaknya kritis setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Nguling, Pasuruan, Jawa Timur.

Kasus tabrak lari kembali terjadi. Sepasang suami istri tewas dan seorang anaknya kritis setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Nguling, Pasuruan, Jawa Timur, pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (2/1/2014), warga langsung mengevakuasi korban yang diketahui bernama Dicky ke puskesmas terdekat. Sementara, tubuh pasangan Sobar dan Zainab, tergeletak tak jauh dari sepeda motor yang kondisinya ringsek.

Menurut polisi, kecelakaan maut itu terjadi saat sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban melaju dari arah timur menuju Kota Pasuruan. Tepat di Jalan Raya Nguling, dari arah berlawanan sebuah bus berkecepatan tinggi mendahului sebuah truk.

Sepeda motor yang dikemudikan Sobar tak mampu menghindar. Ketiganya terlempar, namun bus terus melaju meninggalkan ketiga korban.

Polisi yang datang langsung mengevakuasi jenasah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sudarsono, Pasuruan. Sementara, Dicky masih mendapat perawatan di Puskesmas Guling.

Adapun bus yang sempat kabur akhirnya dihentikan anggota Polres Probolinggo Kota. Kini, sopir bus yang bernama Budianto tengah menjalani pemeriksaan di Polres Pasuruan. (Ans/Mut)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.