Sukses

Kunjungi KPK, Wamenhan Sampaikan Undangan ke Abraham Samad

Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia menyambangi markas lembaga antikorupsi itu bukan untuk diperiksa ataupun melaporkan Laporan Harta dan Kekayaan Penyelengara Negara (LHKPN).

Dengan pengawalan voorijder, Sjafrie tiba di Gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Dia masuk tanpa lewat pintu depan, melainkan melalui pintu samping.

Saat ditanya awak media maksud kedatangannya, Sjafrie mengakui akan menemui Ketua KPK Abraham Samad. "Saya selaku Wakil Menteri Pertahanan mau berkunjung (ke KPK)," kata Sjafrie sebelum masuk ke dalam Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2014).

Sjafrie hendak mengundang Abraham dalam Rapat Pimpinan Kemenhan (Rapimhan). Rapimhan itu akan berlangsung pada Selasa 7 Januari 2014. "Saya berkunjung untuk mengundang Ketua KPK dalam Rapimhan tanggal 7 Januari," ujar Sjafrie. (Mvi/Yus)

Baca juga:

[VIDEO] Pelajar Garut Pilih Latihan Militer untuk Isi Liburan
Khawatirnya Menhan Bila Presiden Mendatang Tak Mengerti Militer
Mobil Anak Pejabat Kemenhan Terjaring Razia Balap Liar Senayan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.