Sukses

Darin Sang Istri ke-3 Kembali Jenguk Luthfi Hasan Ishaaq

Untuk kali keduanya, LHI PKS dikunjungi sang istri ke-3, Darin Mumtazah.

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang saat ini mendekam di Rumah Tahanan Pomdam Guntur, Jakarta Selatan kembali mendapat kunjungan dari orang tercinta. Untuk kali keduanya, Luthfi dikunjungi sang istri ke-3, Darin Mumtazah.

Darin yang mengenakan gamis dan jilbab hitam tampak mengunjungi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (2/1/2014). Ia bermaksud meminta surat izin berkunjung ke Rutan Guntur.

"Iya, mau besuk ke Guntur," kata Darin di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Darin mengaku kali ini ia tak membawa buah tangan saat mengunjungi suaminya. Dia terlihat dikawal salah satu ajudan Luthfi yang kerap menemani saat sidang.

Gadis muda itu juga mengaku baru bisa mengunjungi Luthfi belakangan ini. "Kan memang jarang ke Guntur," katanya.

Darin dikabarkan telah dinikahi Luthfi saat masih duduk di bangku kelas III sebuah SMK di kawasan Jakarta Timur. Tapi kini Darin sudah lulus dari sekolah.

Dalam berkas dakwaan, Luthfi sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Saat itu, tiket pesawat dibelikan oleh Ahmad Fathanah.

Tiket itu dibeli melalui agen perjalanan Red Lotus Loyalindo milik Saldi Matta. Saldi Matta adalah adik dari Presiden PKS, Muhammad Anis Matta.

Luthfi juga membelikan mobil Mitsubishi Grandis untuk Darin sebagai hadiah pernikahan. Mobil itu dikabarkan dibeli Luthfi menggunakan uang komisi pengurusan proyek di Kementerian Pertanian yang akhirnya dikategorikan sebagai tindakan pencucian uang. Saat ini mobil itu disita KPK. (Mut/Yus)

Baca juga:
LHI PKS Dijenguk Darin Mumtazah sang Istri Ketiga
Darin Mumtazah Istri Ketiga, Luthfi Hasan: Sangat Benar
Luthfi Hasan Akui Darin Mumtazah Istri Ketiganya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini