Sukses

Sosok Misterius di Foto Instagram Ani Yudhoyono Terkuak

Sesosok wajah misterius muncul dalam foto keluarga Presiden SBY saat merayakan malam pergantian tahun 2014 di halaman Istana Cipanas.

Akun Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono lagi-lagi membuat kehebohan. Sesosok wajah misterius muncul dalam foto keluarga Presiden SBY saat merayakan malam pergantian tahun 2014 di halaman Istana Cipanas.

Dalam foto yang diunggah pada 1 Januari 2014 kemarin, SBY bersama Ibu Ani berpose bersama seluruh anggota keluarganya. Ada Agus Harimurti Yudhoyono dengan istrinya Annisa Pohan, serta putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira. Ada juga Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan istri, Aliya Rajasa, dan putranya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Namun, dalam foto yang dijepret fotografer Istana Dudi Anung Anindito itu, tampak sosok misterius dalam foto, yakni kepala seseorang di belakang Aliya Rajasa. Kepala itu disangka milik seorang anak seperti yang ditulis akun @bintangsaturnus.

"Ih kasihan sekali anak kecil dibelakangnya mbak aliya itu kayak diasingkan aja....," ujar @bintangsaturnus.

Lalu disahut akun lain, @andiha94, "Mukanya kelihatan sedikit tpi kurang jelas kayaknya sih perempuan ohhhh serem."

Meski komentar heran akan sosok itu membanjiri, Ibu Ani enggan menjelaskannya. "Terserah pandangan masing2 orang, saya tak ingin menanggapi lebih lanjut."

"Apa saja yang saya ucapkan, selalu ditanggapi negatif. Terima kasih atas pandangan negatifnya," tulis @aniyudhoyono.

Sang penjepret foto pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram-nya Anung mengungkap bahwa sosok misterius itu bukanlah penampakan makhluk halus.

"Hadehhhhhh hari gini penampakan ???? Mas dan Mba ... IG .. Itu baby sisternya Airlangga dan knp ga ada kakinya , karena dia duduk di tangga dan kakinya di tekuk di anak tangganya .. Maaf ya Bu @aniyudhoyono jadi rame .. Trima kasih," jelas @anunganindito, Kamis (2/1/2014).

Sebelumnya, dalam foto itu keluarga SBY mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 dengan 2 bahasa. Bahasa Indonesia dan Inggris.

"Keluarga Yudhoyono mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2014", semoga tahun ini kehidupan bangsa kita semakin baik. Salam penuh bahagia. ------------------------------------------ The Yudhoyono Family wishing you "Happy New Year 2014", may this year the lives of our people become even more better. Happy greetings," tulis Ibu Ani. (Mut/Yus)

Baca juga:
Followers Bicarakan Sosok Misterius di Instagram Ani Yudhoyono
Ibu Ani Bersahutan Soal `Cepol` di Instagram
SBY Main di Twitterland, Ani Pamer Foto di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini