Sukses

Pemerkosaan Gadis Kelainan Jiwa di Bekasi, Polisi Buru 4 Pelaku

Polsek Tambun tengah menangani dugaan kasus pemerkosaan 5 lelaki terhadap seorang wanita dengan keterbelakangan mental.

Kepolisian Sektor (Polsek) Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tengah menangani dugaan kasus pemerkosaan 5 lelaki terhadap seorang wanita dengan keterbelakangan mental.

"Kami masih mendalami kasus ini dengan mencari informasi dari korban atau sanksi," ujar Kanit Reskrim Polsek Tambun, Inspektur Satu Polisi Rudi Wira, di Tambun, Rabu 1 Januari 2014.

Dia menjelaskan, korban berinisial RA (20) diperkosa pada Jumat 27 Desember 2012 di rumah kontrakan di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun. 1 Pelaku telah ditangkap dan 4 lainnya masih diburu.

"Dari 5 pelaku, polisi baru menangkap 1 orang tersangka. Sedangkan 4 lainnya masih dalam pengejaran petugas," ujar Rudi.

Menurutnya, tersangka yang tertangkap berinisial D alias Max ditangkap di rumah kontrakannya Sabtu 28 Desember 2012. Tersangka D mengaku mencekoki minuman keras terlebih dahulu kepada korbannya sebelum memperkosa korban secara bergilir bersama lima rekannya.

Rudi menambahkan, 4 pelaku yang masih dalam pencarian kepolisian masing-masing memiliki panggilan Patkai, Gendut, Joy, dan Riski.

Hasil penyelidikan sementara, kata dia, peristiwa itu berawal saat para pelaku sedang pesta minuman keras. (Ant/Riz)

Baca juga:

Airsoft Gun Disita di Rumah Terduga Teroris Bogor
`Kado` Tahun Baru untuk Teroris
Gantung PSK dan ML dengan Mayatnya, Mahasiswa Dihukum Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini