Sukses

Penangkapan Terduga Teroris di Bogor Gegerkan Warga

Ratusan warga sekitar langsung memadati tempat kejadian perkara.

Kabar adanya penangkapan terduga teroris yang dilakukan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 di Kompleks Alamanda Blok H Nomor 19 RT 02/08, Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor menggempar warga sekitar. Ratusan warga sekitar langsung memadati tempat kejadian perkara.

Roni (45), warga Desa Pasirlaja, mengaku mengetahui adanya kabar penangkapan terduga teroris itu dari tetangganya. Karena penasaran, dirinya langsung mendatangi lokasi.

"Kata tetangga saya ada teroris ketangkep di perumahan Alamanda, saya langsung saja kesini," ujarnya, Rabu (1/1/2014) malam.

Sementara, Ade Candra, tetangga sekitar, mengaku kaget dengan adanya penangkapan terhadap Sadullah tetangganya tersebut.

"Saya juga kaget waktu ada Densus datang kerumah tetangga saya itu," ujar Ade yang tinggal berdekatan dengan lokasi penangkapan.

Densus 88 mengamankan seorang bernama Sadullah Rojak pada Rabu 1 Januari 2014, tepat pukul 19.30 WIB. Sadullah ditangkap tanpa perlawanan. Ia kemudian digelandang Densus 88. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.