Sukses

WN China Jatuh dari Apartemen Hayam Wuruk Diduga Depresi

erdasarkan keterangan saksi, korban diketahui, belakangan hari ini, sedang depresi.

Nina (25), perempuan warga negara asing (WNA) asal China yang jatuh dari lantai 20 Apartemen Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Rabu (1/1/2014), diduga kuat tewas karena bunuh diri karena depresi. Hal itu dipastikan setelah polisi memeriksa jasad Nina yang tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Ferio Ginting mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui, belakangan hari ini, sedang depresi. "Kata teman-temannya sih begitu, lagi galau. Sementara ini masih kami periksa," kata Ginting di Jakarta, Rabu (1/1/2013).

Dugaan itu ditambah dengan kesaksian salah satu sekuriti parkir, Baharuddin, yang menuturkan, bahwa sebelum korban jatuh hingga bersimbah darah, ia tidak terdengar teriakan atau jeritan apapun. Melainkan hanya bunyi benturan keras.

"Biasanya kalau orang jatuh kan teriak, tapi tadi nggak ada suara. Tiba-tiba saja ada bunyi dentuman dan kami menemukan dia sudah terkapar di dekat pohon palem," ucap Baharudin.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terkait dugaan korban menggunakan narkoba atau tidak. Begitu juga dengan adanya kabar bahwa korban merupakan karyawati salah satu lokasi hiburan malam di dekat tempat kejadian.

"Saat ini kami masih memeriksa tempat tinggalnya di lantai 20 apartemen, masih kami dalami," tegas Ginting menambahkan. (Riz)

Baca juga:

Jatuh dari Lantai 20 Apartemen, Perempuan WN China Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini