Sukses

[VIDEO] Meriahnya Kompetisi Anjing Jelang Tahun Baru di Madrid

Bermacam kegiatan digelar untuk mengisi perayaan pergantian malam Tahun Baru. Seperti yang dilakukan di Madrid Spanyol, lomba anjing hias.

Bermacam kegiatan digelar untuk mengisi perayaan pergantian malam Tahun Baru. Seperti yang dilakukan di Madrid, Spanyol. Sebuah kompetisi balapan anjing digelar. Ratusan anjing dan pemiliknya ikut serta.

Seperti dalam Jendela Dunia pada Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (1/1/2014), beberapa anjing dihias untuk memeriahkan acara menyambut Tahun Baru 2014 itu. Tak ada gelar juara dalam ajang tersebut, karena kompetisi diadakan untuk memperkuat hubungan antara anjing dan majikannya.

Sementara warga New York merayakan suka cita Tahun Baru di alun-alun Times Square. Warga bertahan kurang lebih 12 jam di tengah cuaca dingin dan tanpa toilet.

Kemunculan bola kristal Tahun Baru saat hitung mundur memasuki tahun 2014, seolah membayar perjuangan mereka. Keceriaan pun menyelimuti New York tepat pukul 00.00 waktu setempat.

Sementara itu, jelang pergantian 2014, sebagian warga malah merasakan duka. Di Suriah, warganya diteror bom dan rudal.

Dalam satu hari, dua serangan di dua kota kembali menelan korban. Anak anak dan wanita menjadi korban serangan di Kota Mleiha. Serangan itu membuat rumah sakit setempat kewalahan menangani pasien yang membutuhkan pertolongan.

Duka juga dirasakan keluarga korban tabrakan kereta di North Dakota Senin lalu terekam video amatir. Kereta yang membawa minyak mentah itu, menghantam kereta lain hingga 10 gerbongnya terbakar hebat. Sedikitnya 5 ledakan terdengar saat insiden terjadi. (Tnt/Yus)

Lihat juga:
[VIDEO] 6 Lapis Kembang Api Sambut Tahun Baru di Hongkong
[VIDEO] Kota Sydney Bertabur Kembang Api Saat Pergantian Tahun
[VIDEO] Para Relawan Memunguti Sampah Sisa Malam Tahun Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini