Sukses

Ibunda Nirmala Bonat Bertemu Presiden Megawati

Megawati mengaku telah menugaskan Mennakertrans Jacob Nuwa Wea dan Menteri Pemberdayaan Perempuan Sri Redjeki untuk menuntaskan kasus Nirmala Bonat. Usai pertemuan, ibunda Nirmala akan ke Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Megawati Sukarnoputri menerima keluarga Nirmala Bonat di kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/5) pagi. Megawati mengaku telah menugaskan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jacob Nuwa Wea dan Menteri Pemberdayaan Perempuan Sri Redjeki untuk membantu menuntaskan kasus penganiayaan yang menimpa Nirmala di Negeri Jiran.

Menurut rencana, kedua menteri tersebut akan berangkat ke Malaysia pada petang nanti. Sedangkan ibunda Nirmala, Martha Toni dan pamannya, Simon Bonat akan langsung berangkat ke Malaysia usai bertemu Presiden [baca: Martha Toni Tiba di Jakarta].

Dalam kesempatan itu, Megawati juga mengingatkan kepada seluruh pemerintah daerah untuk lebih teliti dan selektif dalam memberikan izin kepada warganya yang akan bekerja ke luar negeri. Tujuannya, untuk menghindari peristiwa yang dialami Nirmala terulang kembali.(AWD/Christyanto dan Taufik Maru)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.