Sukses

[VIDEO] Liburan Sambil Asyik Belajar di Taman Lalu Lintas Bandung

Tak hanya membuat anak ceria, di tempat ini juga menyajikan media pembelajaran yang baik bagi anak.

Bagi Anda yang belum memiliki tempat berllibur menarik bagi sang buah hati, ada baiknya untuk beranjangsana ke Taman Lalu Lintas Bandung, Jawa Barat. Tak hanya membuat anak ceria, di tempat ini juga menyajikan media pembelajaran yang baik.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (1/1/204), Taman Lalu Lintas Bandung menjadi daya tarik tersendiri bagi para orang tua untuk mengajak anak mereka berlibur. Hal itu terbukti, lokasi yang terletak di Jalan Belitung Nomor 1 Kota Bandung itu saat ini terlihat ramai oleh para pengunjung.

Sejumlah anak ceria menikmati wahana yang disediakan. Sementara para orang tua dapat merasakan sejuknya udara di taman yang dikelilingi pepohonan. Tempat yang diresmikan pada 1 Maret 1958 itu menyediakan sejumlah wahana untuk anak. Di antaranya ialah flying fox, kolam mandi, kereta kecil, dan arena sepeda.

Tak hanya wahana permainan, para orang tua juga dapat memberikan pendidikan kepada anak tentang lalu lintas. Hal itu mengingat sejumlah rambu lalu lintas terpasang dalam lokasi wisata yang dikenal dengan nama Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution itu.

Untuk dapat menikmati taman tersebut, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup sediakan uang Rp 6.000 pada hari libur, Anda sudah berhak masuk ke lokasi tersebut. Jika mengunjunginya bukan pada hari libur, Anda dapat membayar lebih murah, hanya Rp 5.000. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini