Sukses

Jakarta Night Festival 2013, Jokowi: Lebih Baik, Nilainya 8

Jakarta Night Festival (JNF) guna menyambut tahun 2014 telah selesai digelar malam tadi. Ini tanggapan Jokowi atas acara tersebut.

Jakarta Night Festival (JNF) guna menyambut 2014 telah selesai digelar. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun angkat suara menilai pelaksanaan JNF yang telah digelar untuk kedua kalinya.

"Saya harus mengaku tahun ini lebih baik (dari tahun kemarin). Nilainya 8," kata pria yang akrab disapa Jokowi itu di Jakarta Selatan, Rabu (1/1/2014).

Ia mengatakan penilaiannya itu berdasarkan fakta yang ia lihat ketika gelaran JNF di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Mulai dari manajemen panggung yang menurutnya lebih baik, kemudian manajemen penonton yang lebih teratur. Hingga manajemen kebersihan dan pengamanan.

"Secara umum saya kira bagus. Dengan jutaan orang seperti itu saya kira manajemen lebih baik. Karena memang diatur semua," tukas Jokowi.

Pada acara JNF itu, Jokowi menepati janjinya berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Di panggung utama Jakarta yang berada di Bundaran Hotel Indonesia, duet mereka membawakan salah satu hits Rhoma Irama yang berjudul Darah Muda.

Dengan menggunakan baju kotak-kotak biru lengan panjang dan celana bahan warna hitam, Jokowi naik ke atas panggung. Sebelum bersalaman dengan Rhoma Irama, dia pun sempat melambaikan tangan ke pengunjung. (Tnt/Yus)

Baca juga:
Rhoma Irama Hentak JNF dengan 'Kata Pujangga'
Duet dengan Rhoma Irama, Jokowi Nyanyi Pakai Teks
Berharap Bertemu Jokowi, Kades Asal Sulteng Sambangi JNF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.