Sukses

5 Jenazah Terduga Teroris Ciputat Dibawa ke RS Polri Kramat Jati

Dengan tewasnya 5 teroris di dalam rumah itu, maka jumlah seluruh yang tewas dalam penggerebekan ini menjadi 6 orang.

Sebanyak 6 teroris tewas dalam penggerebekan yang digelar aparat Densus 88 Antiteror Polri di sebuah rumah kontrakan di Jalan H Dewantoro Gang H Hasan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Lima di antaranya tewas di dalam rumah pagi tadi.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Rabu (1/1/2014), kelima jenazah terduga teroris itu kini beranjak meninggalkan Ciputat. Mereka dibawa menuju Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebanyak 3 mobil ambulans disiagakan untuk mengangkut kelima jenazah. Sementara itu, warga masih membanjiri sekitar lokasi penggerebekan. Ambulans-ambulans itu mendapat kawalan ketat 2 mobil polisi.

Sebelum meninggalkan lokasi, tim Dokpol Polri melakukan identifikasi terhadap jasad kelimanya. Identifikasi jasad pun sempat berlangsung lama. Sampai akhirnya sekitar pukul 07.45 WIB, seluruh ambulans meninggalkan lokasi.

Sementara, petugas kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. Puluhan polisi bersenjata lengkap masih berjaga di lokasi. Tim Inafis juga masih melakukan olah TKP.

Dengan tewasnya 5 teroris di dalam rumah itu, maka jumlah seluruh yang tewas dalam penggerebekan ini menjadi 6 orang. Satu orang berinisial H sudah lebih dulu tewas tertembus timah panas polisi pada Selasa 31 Desember 2013 malam kemarin saat melakukan perlawanan ketika ingin ditangkap.

Sementara 1 teroris lainnya berhasil diamankan dalam keadaan hidup. Dia tertangkap saat mencoba melarikan diri dengan teroris lain yang telah tewas, yakni H. (Ndy/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.