Sukses

[VIDEO] Serunya Tahun Baruan SCTV di Pantai Karnaval Ancol

Puluhan artis papan atas Ibukota, seperti grup band Wali, Ungu, dan Setia Band hadir untuk memeriahkan acara ini.

SCTV juga ikut merayakan malam Tahun Baru. Acara yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara itu pun disiarkan langsung selama 4 jam, dimulai pukul 21.30 WIB.

Acara yang terbuka untuk umum ini berlangsung sangat meriah kendati Jakarta sempat diguyur hujan yang cukup deras dari sore hingga malam hari tadi, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (1/1/2014).
 
Acara malam pergantian tahun yang bertajuk 'Gempita 2013' dan 'Welcome 2014' itu menampilkan berbagai kemeriahan. Puluhan artis papan atas Ibukota, seperti grup band Wali, Ungu, dan Setia Band hadir untuk memeriahkan acara ini.

Dan untuk melengkapi penampilan spesial malam pergantian tahun, SCTV juga memadukan sejumlah tarian tradisonal Indonesia yang sudah mendunia. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • SCTV

Video Terkini