Sukses

Malam Tahun Baru Ancol Gerimis, Kendaraan Tak Bergerak

Meski gerimis mulai turun, pengunjung Ancol semakin membludak. Bahkan, kendaran yang padat hampir tak bisa bergerak.

Selain Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta Pusat, Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara masih menjadi tempat favorit untuk merayakan pergantian tahun. Termasuk dalam menyambut malam pergantian tahun malam ini.

Pantuan Liputan6.com di lokasi, Selasa (31/12/201) malam, meski gerimis mulai turun, pengunjung Ancol semakin membludak.

Jalanan yang menghubungkan tempat yang satu dengan yang lainnya sudah dipenuhi ratusan sepeda motor dan mobil. Bahkan, kendaran itu hampir tak bisa bergerak.

Beberapa pertunjukan musik disediakan oleh pihak pengelola, dari dangdut, campur sari, sampai panggung musik SCTV yang menampilkan artis dan grup band papan atas Indonesia.

Peihak pengelola mengimbau kepada seluruh pengunjung agar tetap waspada dan selalu menjaga barang bawaannya. "Tetap waspada dan pengunjung yang membawa keluarganya tetap hati-hati jangan sampai terpisah," kata Manager Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Metty. (Ado)

Baca Juga: 
Amankan Duet Rhoma-Jokowi, 2 Pawang Hujan Diturunkan
Warga di Bundaran HI: Kalau Hujan, Males Lihat Duet Jokowi-Rhoma
[VIDEO] Ancol Juga Pusat Perayaan Tahun Baru


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini