Sukses

SBY: Semoga Peralihan Kepemimpinan Nasional 2014 Berjalan Mulus

Presiden SBY berharap bangsa Indonesia bisa memasuki tahun politik dengan baik dan damai.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2014". SBY juga berharap peralihan kepemimpinan nasional pada 2014 dapat berjalan lancar.

"Semoga di tahun 2014 mendatang, bangsa dan negara kita senantiasa diberi kedamaian, kesentosaan, kesejahteraan, kemajuan, dan kemakmuran oleh Tuhan," kata SBY di Istana Bogor, Jabar, Selasa (31/12/2013), seperti dilansir dari Setkab.go.id

Presiden SBY berharap bangsa Indonesia bisa memasuki tahun politik dengan baik dan damai. Termasuk melaksanakan Pemilihan Umum anggota legislatif dan Pemilihan Presiden secara aman. SBY juga tampak didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati Boediono.

"Semoga pula proses peralihan kepemimpinan nasional berjalan mulus sesuai konstitusi sebagaimana harapan kita semua," kata SBY mengawali sambutan peluncuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Melalui akun twitternya @SBYudhoyono, SBY mengatakan, dengan kearifan dalam memandang masa lalu, dapat menyambut masa depan dengan penuh semangat dan harapan.

SBY juga menyampaikan rasa syukurnya karena rangkaian perayaan Natal berjalan lancar dan damai. "Terima kasih Polri, TNI dan semua pihak, atas kerja kerasnya," tulis Presiden SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono yang diunggahnya Senin 30 Desember 2013 kemarin. (Ism/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • SBY