Sukses

[VIDEO] Truk BBM Seruduk Angkutan Desa, 5 Tewas

Selain 5 korban jiwa, kecelakaan ini juga mengakibatkan 4 penumpang lainnya terluka parah.

Kecelakaan terjadi antara minibus angkutan antardesa dengan truk tangki BBM di ruas jalur utama Desa Tonjong, Kecamatan Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. 5 Penumpang angkutan pedesaan tewas seketika setelah mobil yang mereka tumpangi diseruduk truk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (30/12/2013), kondisi mobil yang masuk ke dalam parit di jalur utama Purwokerto-Jakarta itu kini hancur tak berbentuk. Selain 5 korban jiwa, kecelakaan ini juga mengakibatkan 4 penumpang lainnya terluka parah.

Polisi yang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut menduga, sopir truk tanki tak mengerem mobilnya. Di lokasi tabrakan itu, polisi hanya mendapati bekas pengereman dari mobil angkutan.

Seluruh korban tewas dan luka-luka hingga kini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang. Kasus ini masih ditangani Satlantas Polres Banyumas. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini