Sukses

LHI PKS Dijenguk Darin Mumtazah sang Istri Ketiga

Sosok Darin telah lama ditunggu. Beberapa kali dipanggil untuk bersaksi di pengadilan, namun dia tak pernah muncul.

Sesosok wanita muda menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Wanita itu adalah Darin Mumtazah, mantan siswi SMK yang diakui sebagai istri ketiga tersangka suap impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq atau LHI.

Sosok Darin telah lama ditunggu. Beberapa kali dipanggil untuk bersaksi di pengadilan, namun istri muda mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tak pernah muncul.

Kedatangan Darin kali ini untuk menjenguk sang suami yang telah berbulan-bulan mendekam di dalam Rutan KPK cabang Guntur, Jakarta.

Tiba di gedung KPK tepat pukul 08.50 WIB, Darin yang mengenakan busana muslim warna cokelat ini enggan berkomentar apapun. Dia langsung menuju lobi gedung untuk mendaftar sebagai pembesuk.

Setelah menyelesaikan administrasi, perempuan yang dinikahi Luthfi Hasan saat masih bersekolah itu pun segera menuju mobil yang telah menunggunya. Lantas dia beringsut menuju sel tempat suaminya mendekam. (Ndy/Mut)

Baca juga:
Darin Mumtazah Istri Ketiga, Luthfi Hasan: Sangat Benar
Luthfi Hasan Akui Darin Mumtazah Istri Ketiganya
PKS Bingung Alasan Luthfi Hasan Nikahi Darin Mumtazah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.