Sukses

[VIDEO] Yogi Tewas di Kamar Kos Tanah Abang, Penuh Tusukan

Warga mencium bau busuk dari kamar kos Yogi. Setelah dibuka, warga menemukan jasad Yogi dalam kondisi memprihatinkan.

Seorang pria ditemukan tewas dengan luka tusukan di kamar kosnya yang beralamat di Jalan Kebon Sayur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu petang. Selain didapati luka tusukan, wajah korban juga dipenuhi luka memar. Dugaan sementara, pria nahas ini menjadi korban pembunuhan.

Liputan 6 SCTV, Senin (30/12/2013) memberitakan, jasad pria itu ditemukan setelah warga mencium bau tak sedap dari kamar kos di Jalan Kebon Sayur RT 02 RW 07 Nomor 2, Tanah Abang itu. Setelah membuka kamar itu, warga mendapati penghuni kamar yang bernama Martogi Marpaung tewas secara mengenaskan.

Penemuan jasad karyawan toko buku ini sontak membuat warga sekitar gempar. Banyak tusukan ditemukan pada perut Martogi yang akrab disapa Yogi ini.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa Yogi. Namun polisi masih menyelidiki siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Dan untuk kepentingan lebih lanjut, jasad pria asal Sumatera Utara ini dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk diotopsi. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini