Sukses

[VIDEO] Ibu dan Anak Tewas Ditabrak, Sopir Truk Kabur

Seorang ibu dan anaknya tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi tertabrak truk di jalur poros Pantura, Purworejo, Jawa Tengah.

Seorang ibu dan anaknya tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi tertabrak truk di jalur poros Pantura, Purworejo, Jawa Tengah. Sementara sang ayah dalam kondisi kritis.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (29/12/2013), saksi mata menuturkan kecelakaan terjadi ketika Budiarto, pengemudi sepeda motor berusaha menyalip truk tronton di depannya dari lajur kanan. Meski arus lalu lintas saat itu ramai.

Namun lantaran kurang berhati-hati, sepeda motor menyenggol truk hingga terjatuh. Akibatnya Gunati dan sang anak Vania Silvia, tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara Budiarto menderita luka parah.

Para korban dibawa ke Rumah Sakit Muhamadiah Lamongan. Sementara usai kejadian, pengemudi truk melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya.

Sementara di Labuhan Batu, Sumatera Utara, sebuah minibus yang mengangkut empat orang menabrak truk tronton yang tengah parkir. Kecelakaan terjadi ketika mobil minibus yang melaju kencang ke arah kota Medan, berbelok di jalan menikung.

Tanpa diduga tak jauh dari tikungan, truk sedang terparkir di badan jalan. Tanpa rambu-rambu, membuat kecelakaan itu tidak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini, seorang warga Malaysia, Manop Penom tewas seketika dan tiga lainnya menderita luka-luka. (Ali)

Baca juga:

Kecelakaan Probolinggo, Polisi Selidiki Pikap Angkut Peziarah
Korban Tewas Tabrakan Maut Truk Vs Pikap Probolinggo Jadi 18
Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut Truk Vs Pikap di Probolinggo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.