Sukses

[VIDEO] Doa di Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Probolinggo

Usai disalatkan, warga membawa para jenazah ke pemakaman umum yang berada tidak jauh dari masjid untuk dimakamkan.

Tabrakan antara mobil pick up dengan truk gandeng yang terjadi Sabtu sore kemarin menyebabkan 18 nyawa melayang di Jalur Pantura, Desa Curah Tulis, Kecamatan Tongas, Probolinggo. Sebanyak 7 dari 18 jenazah korban kecelakaan maut di Probolinggo, Jawa Timur, telah dimakamkan pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (29/12/2013), doa dipanjatkan warga Desa Mentor, Kecamatan Sumber Asih, Probolinggo, di depan 7 jenazah warga korban kecelakaan.

Usai disalatkan, warga membawa para jenazah ke pemakaman umum yang berada tidak jauh dari masjid untuk dimakamkan. Di antara tubuh yang telah terbujur kaku itu, terdapat Nurhayati dan anaknya yang baru berumur dua tahun, Lailatul Badriah.

Tabrakan antara pick up dengan sebuah truk gandeng pada Sabtu sore 29 Desember 2013 kemarin terjadi akibat mobil berusaha menyalip bus yang ada di depannya, hingga memakan jalur kendaraan dari arah berlawanan. Mobil yang dikemudikan Slamet berusaha menyalip bus di depannya hingga memakan jalur kendaraan dari arah berlawanan.

Belum selesai menyalip dari arah depan, kemudian muncul truk gandeng di lokasi. Tabrakan pun tidak terhindarkan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini