Sukses

BBM di Truk Tangki Disedot, Pintu Tol ke Pondok Pinang Ditutup

Imbas dari proses pemindahan premiun itu, jalur yang mendekati lokasi kejadian kini ditutup.

Truk pengangkut BBM terguling di Pondok Pinang (arah Bintaro) Jakarta Selatan. Hingga kini proses evakuasi masih terus berlangsung.

"Penyedotan premium dari truk terguling ke pengendara pengganti sedang dilakukan," kata Danih, petugas Jasa Marga saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (28/12/2013).

Imbas dari proses pemindahan premiun itu, jalur yang mendekati lokasi kejadian kini ditutup. Pengendara yang sudah terlanjur masuk ke jalur tersebut tol, akan diarahkan petugas untuk keluar di pintu tol terdekat.

"Kendaraan dari Kampung Rambutan ke arah Bintaro, akan keluar di pintu tol Pondok Pinang," kata dia.

Truk pengangkut BBM bernopol B 9363 SEH itu malang melintang di tengah jalan. Bagian depan truk ringsek. Sementara kaca mobil hancur lebur. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Hanya kerugian materi saja," ucap petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno.

Aiptu Kasno menyebutkan, penyebab kecelakaan itu kemungkinan akibat kelelahan dari sang sopir. Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah ruas tol mengalami kepadatan. Yaitu Tol Lebak Bulus ke arah BSD, lalin padat. Tol Pondok Pinang arah Serpong juga padat, dan tol Kampung Rambutan dialihkan di Exit Tol Pondok Pinang. (Ali)

Baca juga:

Truk Tangki BBM Terguling di Tol Pondok Pinang, Lalin Padat
Kecelakaan Truk-Transjakarta-Motor di Tegal Parang, 2 Tewas
Kecelakaan Probolinggo, Polisi Selidiki Pikap Angkut Peziarah
Korban Tewas Tabrakan Maut Truk Vs Pikap Probolinggo Jadi 18

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini