Sukses

Pedagang Pasar Kebayoran Lama Baku Hantam, 1 Tewas

Akibatnya, 1 pedagang tewas dengan luka sabetan benda tajam di bagian pungung. Pelaku langsung diringkus.

Keributan antara pedagang pasar terjadi di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akibatnya, 1 pedagang tewas dengan luka sabetan benda tajam di bagian pungung. Pelaku langsung diringkus.

"Korban mengalami luka 2 bacok di punggung. meninggal dunia di RS Pusat Pertamina," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan, Kompol Noviana Nurrohmat, Sabtu (28/12/2013).

Peristiwa bermula sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi di pasar yang terletak di bawah flyover atau jalan layang Kebayoran Lama. Pemicunya, adik pelaku ditegur korban karena sudah siang.

"Katanya sudah siang, tolong dibershikan. Kemudian korban tahu-tahu menonjok. Adik pelaku tidak terima, langsung pelaku membacok korban," ujar dia. Korban kini divisum di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Korban atas nama Hendera merupakan pedagang daging asal Pandeglang, Banten yang tinggal di Kampung Utan, Jakarta Barat. Sementara pelaku yang diamankan Polsek Kebayoran Lama atas nama Taripin (31).

Saat ini polisi mengamankan 3 orang saksi pada peristiwa keributan itu. 3 Saksi itu yakni Abu Naman (31), M Saifuddin (14), dan Wasil. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.