Sukses

2 Provos Temui Korban Tabrakan, Polres Jakut: Bukan Anggota Kami

Kedatangan 2 petugas itu disinyalir untuk mengajak 'damai' antara korban dan pelaku. Tetapi, kabar itu ditepis pihak Polres Jakarta Utara.

Keluarga petugas pertamanan yang ditabrak mobil Grand Livina di ruas Tol Wiyoto Wiyono mengaku didatangi 2 anggota Provos. Kedatangan 2 provos itu disinyalir untuk mengajak 'damai' antara korban dan pelaku. Tetapi, kabar itu ditepis pihak Polres Jakarta Utara.

"Itu bukan anggota kami dari Polres Utara. Lagian, pelaku juga bukan anggota polisi," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar kepada Liputan6.com, Sabtu (28/12/2013).

Daud juga mendapat kabar adanya 2 orang yang mendatangi keluarga korban. Sarwan, petugas pertamanan yang ditabrak kemarin pagi itu kini masih menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Atmajaya, Jakarta Utara.

"Kemungkinan orang yang mendatangi korban dari perusahaan pelaku itu," tambah Daud. Pelaku yang bernama Cristanto Candra saat ini sudah ditahan Polres Jakarta Utara. Termasuk dengan mobil Grand Livina bernomor polisi B 1286 FVA.

Sarwan yang mengalami patah tulang di tangan dan kaki masih tidak sadarkan diri. Saat kejadian, pelaku mengaku yang sedang menggeber kendaraannya hingga 80 Km/jam itu kepada polisi mengaku sedang bengong. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini