Sukses

Penabrak Staf Pertamanan di Tol Pluit Mengaku Bengong

Penabrak yang tinggal di kompleks Polri mengaku tidak mengetahui ada korban.

Petugas pertamanan di ruas Tol Wiyoto Wiyono, Pluit, Jakarta Utara, ditabrak saat sedang bertugas di bahu jalan. Penabrak yang tinggal di kompleks Polri mengaku tidak mengetahui ada korban.

"Saat menabrak, pelaku mengaku sedang bengong. Kecepatannya sekitar 80 Km/jam," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar kepada Liputan6.com, Sabtu (28/12/2013).

Pelaku yang menggunakan kendaraan Grand Livina bernomor polisi B 1286 FVA menabrak korban yang bernama Sarwan sekitar pukul 10.30 WIB kemarin. Meski pelaku tinggal di kompleks Polri, Daud memastikan Cristian bukan anggota polisi. Sarwan mengalami patah tulang di bagian tangan dan kaki.

"Kejadian berlangsung saat pelaku dalam perjalanan menuju ke kantor. Dia karyawan swasta biasa," ujar Daud.

Sarwan masih tidak sadarkan diri di rumah sakit. Korban yang berusia 21 tahun itu masih menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat RS Atmajaya, Jakarta Utara. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini