Sukses

Adik Ratu Atut: Tak Ada Politik Dinasti di Banten

Ratu Tatu mengaku dirinya tetap optimistis menjalankan amanah masyarakat membawa Banten menjadi provinsi yang lebih baik lagi.

Ratu Tatu Chasanah terpilih sebagai Ketua DPD I Provinsi Banten dalam musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) yang digelar DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat. Apakah tanda dinasti Ratu Atut akan tetap kokoh berdiri di Banten?

"Tak ada dinasti politik di Banten. Saya terpilih ini melalui mekanisme pemilihan, bukan karena ditunjuk atau pengaruh yang lain," kata adik Ratu Atut Chosiyah itu di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).

Ratu Tatu mengaku dirinya tetap optimistis menjalankan amanah masyarakat membawa Banten menjadi provinsi yang lebih baik lagi.

"Hari ini saya dipilih menjadi ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten. Berarti saya dipercaya. Dan ini melalui mekanisme pemilihan, bukan seperti isu politik dinasti yang selama ini beredar," ujar Ratu Tatu.

Ratu Tatu menyinggung Ratu Atut yang terpilih sebagai Gubernur Banten. Kala itu, pemilihan sang kakak juga melalui proses pemilihan sesuai peraturan yang berlaku.

Selain itu, dirinya menyebutkan proses terpilihnya Airin Rachmi Diany sebagai Walikota Tangerang Selatan juga melalui mekanisme dan prosedur yang sah. (Ali/Yus)

Baca juga:

Akbar Jagokan Iman Ariyadi Pimpin Golkar Banten, Dinasti Atut?
Dijegal Musdalub Golkar? Adik Ratu Atut: Tak Masalah
Trah Ratu Atut Dapat Pesaing, Musdalub Golkar Banten Bakal Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini