Sukses

<i>SCTV</i> Menggelar Dialog Interaktif di Unibraw

Ratusan mahasiswa dan pelajar yang hadir di Unibraw tampak antusias mengikuti dialog interaktif seputar pertelevisian. Di hari yang sama, 10 finalis Lomba Pembacaan Berita Televisi memasuki hari kedua masa karantina.

Liputan6.com, Malang: Rangkaian acara SCTV Goes to Campus kini menggelar dialog interaktif seputar pertelevisian di Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Jumat (21/5). Tampil sebagai pembicara utama adalah Direktur Pemberitaan SCTV Karni Ilyas. Ratusan mahasiswa dan pelajar tampak antusias mengikuti dialog interaktif ini.

Karni Ilyas menyampaikan berbagai hal tentang dunia pertelevisian, ia juga membahas program-program acara yang dilahirkan dari media elektronik tersebut. Usai pembahasan, para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya. Kebanyakan dari para peserta ternyata lebih tertarik mengkritisi sejumlah tayangan andalan SCTV.

Pada hari yang sama, sebanyak 10 finalis Lomba Pembacaan Berita Televisi memasuki hari kedua masa karantina. Dipandu presenter SCTV Ariana Herawaty, peserta cukup serius mendengarkan berbagai teknik tata rias sebelum tampil di depan kamera. Para finalis juga memperagakan berbagai cara merias wajah di depan kaca, yang menurut mereka adalah sebuah hal baru.

Kesepuluh finalis ini adalah peserta yang berhasil menyisihkan 200 peserta. Mereka memasuki masa karantina untuk diberi bekal dan pengarahan seputar dunia pertelevisian [baca: Semifinalis SCTV Goes to Campus Malang Dikarantina]. Acara ini juga merupakan ajang persiapan bagi para finalis untuk maju ke babak final pada Sabtu ini.(OZI/Noor Ramadhan dan Eko Saktia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.