Sukses

4 Kecelakaan Warnai Jelang Tengah Malam

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun akibat kecelakaan tersebut, menyebabkan arus kendaraan tersendat.

Kecelakaan di jalan raya kerap terjadi di ibukota. Menjelang Kamis tengah malam, 4 kecelakaan terjadi dalam waktu kurang dari 1 jam di jalanan protokol maupun tol sekitar ibukota. Beruntung, dari 4 kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa, namun menyebabkan arus kendaraan tersendat.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 23.34 WIB. Kecelakaan dialami pengendara mobil Daihatsu Granmax bernomor polisi B 1492 GTX. Mobil tersebut terguling di pintu keluar tol Slipi, arah ke Tomang, Jakarta Barat.

"Diduga pengemudi kehilangan keseimbangan, sehingga mobil terbalik," ujar Putra, petugas Call Canter Jasa Marga saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (26/12/2013).

Kecelakaan kedua, terjadi pada pukul 23.35 WIB. Sebuah truk terguling di dekat traffic light Coca-Cola di Jalan Perintis Kemerdekaan arah Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Kendati, hingga saat ini petugas tidak dapat dihubungi guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Kecelakaan ketiga terjadi sekitar pukul 23.50 WIB,yang dialami pengemudi truk gandeng dan sedan di kilometer 108 tol Cipularang arah ke Bandung. Kecelakaan berikutnya terjadi sekitar pukul 00.43 WIB, sebuah truk terguling di kilometer 31 tol Cikarang arah ke Jakarta. (Rmn)

Baca juga:
Sedan Terbakar di Tol Karang Tengah, Pengendara Selamat
Polisi: Ada 180 Kecelakaan Saat Natal, 42 Orang Meninggal
3 Hari Operasi Lilin, Hampir 4.000 Kendaraan Ditilang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini