Sukses

Polisi: Halte Transjakarta Rusak Belum Tentu Kena Peluru

Untuk mendalami kasus itu, polisi juga menyelidiki sejumlah kasus perusakan halte bus Transjakarta lainnya.

Perusakan halte transjakarta di Raden Intan, Jakarta Timur, terus diselidiki. Selain menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan hasil proyektil nihil, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi.

"Sudah 3 orang saksi diperiksa," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombers Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Untuk mendalami kasus ini, polisi juga menyelidiki sejumlah kasus perusakan halte bus Transjakarta lainnya. Dari penyelidikan kasus lain, polisi sudah menangkap 4 orang. Ternyata para pelaku yang mabuk saat itu melempar botol ke kaca halte. "Ada juga kaca yang pecah kena batu yang melenting," kata dia.

Hingga kini, polisi masih belum dapat menyimpulkan apakah kaca halte itu pecah tersebut karena tembakan. Sebab saat olah TKP, tak ditemukan proyektil peluru.

"Dari olah TKP Reskrim Polres Timur dan Labfor belum ditemukan proyektil. Apakah itu dari sebuah senjata atau dari batu yang melenting kena ban mobil yang melintas. Masih didalami," tukas Rikwanto. Meski sempat terganggu, aktivitas di halte transJakarta itu kini telah berjalan normal. (Ali/Ism)

Baca juga:

Halte Transjakarta Dirusak, Saksi Dengar Letusan Tembakan
Halte Transjakarta Raden Inten Ditembaki, Polisi Olah TKP
[VIDEO] Halte Transjakarta Dirusak, Proyektil Peluru Nihil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini