Sukses

[VIDEO] Mainan Anak Laris Manis di Musim Liburan

Bukan hanya tempat hiburan, pasar mainan anak-anak juga tak luput dari sasaran warga yang mengisi liburan Natal.

Bukan hanya tempat hiburan, pasar mainan anak-anak juga tak luput dari sasaran warga yang mengisi liburan Natal. Salah satunya Pasar Gembrong di Jakarta Timur, bukan hanya mainan anak, orangtua juga berburu kembang api untuk memeriahkan malam tahun baru.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (26/12/2013), pasar mainan anak di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, itu kembali dibanjiri pedagang dan pembeli yang ingin memanfaatkan waktu libur Natal.

Umumnya para pembeli menyempatkan diri untuk mampir ke pasar mainan anak ini sebagai bentuk kasih sayang pada anak-anak mereka.

Mainan yang laris manis beragam. Namun jenis mainan kendaraan dengan kontrol jarak jauh atau remote control masih menjadi favorit pengunjung.

Bukan hanya pedagang mainan anak yang meraup untung besar di hari libur Natal ini. Pedagang kembang api di Pasar Gembrong pun mulai kebagian rejeki akhir tahun. Banyak pengunjung yang berburu kembang api untuk persiapan malam tahun baru. Demi mendapatkan laba besar, mereka nekat berdagang di trotoar yang sebenarnya terlarang. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.