Sukses

[VIDEO] Penuh Luka Tusuk, Pemuda Tersungkur di Jembatan Pasupati

Kawasan jembatan layang Pasupati, Bandung, Jawa Barat, kembali memakan korban.

Kawasan jembatan layang Pasupati, Bandung, Jawa Barat, kembali memakan korban. Belum tuntas pengungkapan kasus pembunuhan Andik Wahyu Hermawan, kasus penusukan terhadap pengendara sepeda motor kembali terulang pada Kamis (26/12/2013) dinihari.

Kali ini seorang pemuda pengendara sepeda motor menderita luka tusuk dan dilarikan ke rumah sakit.

Pemuda yang belakangan diketahui bernama Ujang, warga Pacet, Kabupaten Bandung, ini tiba-tiba saja tersungkur. Ia menepikan sepeda motornya tepat di depan puluhan anggota polisi yang sedang patroli di kawasan jembatan layang Pasupati.

Liputan 6 Pagi SCTV, menayangkan, korban menderita luka tusuk di bagian leher, tangan kiri, dan pinggang. Polisi lalu melarikan korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Sedangkan sepeda motor korban diamankan polisi.

Belum diketahui motif pasti tindakan kekerasan itu, namun polisi menduga Ujang adalah korban kekerasan geng motor yang hendak merampas harta benda miliknya. Polisi yang melakukan pengejaran langsung menangkap seorang pemuda yang mengendarai motor tanpa plat nomor.

Lokasi kejadian ini hanya berjarak kurang 100 meter dari lokasi pembunuhan Andik, siswa taruna akademi militer TNI AU, pada 23 Desember lalu. Andik tewas ditusuk pelaku yang diduga anggota geng motor. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.