Sukses

Makan Bareng Jokowi di Rumah Ahok, Mega Bantah Bahas Politik

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membantah ada pembicaraan politik dalam jamuan makan malam Natal di kediaman Ahok.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membantah ada pembicaraan politik dalam jamuan makan malam Natal di kediaman Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sementara, dalam acara tersebut hadir pula para kader PDIP seperti Teten Masduki dan Rieke Diah Pitaloka. Selain itu, putra Megawati, Prananda Prabowo, serta konglomerat Indonesia Prayogo Pangestu dan artis cantik Cornelia Agatha juga ikut.

"Ngapain sih urusan politik terus," kata Megawati usai santap malam di rumah Ahok, Jakarta Utara, Rabu (25/12/2013) malam.

Putri Bung Karno itu menjelaskan, pembicaraan mereka hanya sebatas soal makanan. Kebetulan, Ahok baru saja kembali dari Belitung dan membawa oleh-oleh kepiting.

"Waktu makan di rumah saya kan kekurangan mie Belitung. Kalau sekarang buat kepiting saus padang. Karena katanya kalau dibawa enggak enak, musti dibikin di rumah," ungkap Megawati.

Ahok pun menambahkan bahwa kader-kader PDIP itu juga merupakan teman lamanya, sehingga ia turut mengundang mereka makan malam bersama.

"Teman-teman saya semua. Utang makan banyak. Ngajak makan," ujar Ahok sambil tersenyum. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok