Sukses

Serius Dukung Rhoma Irama, Muhaimin Telah Resmikan 50 Posko

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyatakan sangat serius mengusung Rhoma Irama sebagai Capres 2014.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyatakan sangat serius mengusung Rhoma Irama sebagai Capres 2014. Namun, bukan hanya Rhoma satu-satunya yang bakal diusung PKB sebagai capres.

Muhaimin mengaku, pencalonan Rhoma bukan semata memanfaatkan popularitas sang Raja Dangdut untuk mendongkrak perolehan suara PKB pada Pemilu 2014.

"Saya sangat serius, bahkan kami sudah meresmikan 50 posko pemenangan Rhoma Irama di seluruh kabupaten yang ada di Indonesia," katanya usai acara Safari Nusantara di Temanggung, Rabu (25/12/2013).

Namun di sisi lain, PKB belum memastikan capres yang akan total didukung untuk Pemilu 2014. Masih ada nama lain yang berpeluang jadi jagoan PKB, yaitu mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

"Sampai hari ini kami jual Mahfud MD dan Rhoma. Siapa yang paling laku berdasarkan hasil survei, nanti yang akan dicalonkan. Sampai hari ini hanya dua nama itu yang kami jual," jelas Muhaimin. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.