Sukses

[VIDEO] Siswa Berprestasi Liburan Naik Helikopter

Siswa yang mendapat ranking di sekolah bisa berlibur sambil merasakan naik helikopter milik TNI AU.

Dapat kejutan pada hari libur, pasti menyenangkan. Hal itu yang dialami para siswa berprestasi di Purbalingga, Jawa Tengah. Mereka yang mendapat ranking terbaik di sekolah bisa berlibur sambil merasakan naik helikopter milik TNI AU.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (25/12/2013), para siswa berprestasi ranking 1 hingga 3 gembira tak terkira saat melihat helikopter TNI AU di Pangkalan Wirasaba.

Para murid tersebut bisa merasakan terbang dengan helikopter puma. Senyum ceria tergambar di wajah mereka. Satu per satu Siswa SD dan SMP ini pun naik ke helikopter.

Di atas helikopter, para siswa pun kagum melihat indahnya pemandangan di bawah mereka. Sebagian bahkan sibuk mengabadikan momen ini lewat kamera. Nantinya kejutan helikopter ini akan diadakan setiap tahun.

Di Pati, Jawa Tengah, anak-anak juga gembira menghabiskan waktu di sawah. Berbekal caping atau topi pak tani, anak-anak usia 4-5 tahun ini pun sibuk memanen padi. Tak cuma belajar memanen, anak-anak pun menjadi tahu bahwa untuk menikmati sebutir nasi dibutuhkan proses yang tidak instan. (Riz/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Lihat juga:

[VIDEO] Tunggangi Gajah, Sinterklas Bagi Hadiah di Taman Safari

[VIDEO] Sinterklas dan Shaun The Sheep Bagi Hadiah Natal di RS

KPK Beri Fasilitas Tahanan Korupsi untuk Rayakan Natal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini