Sukses

[VIDEO] Usut Motif Kematian Taruna Bandung, Tim Khusus Dibentuk

Sementara Andik akan dimakamkan di TPU Desa Kepuh, Kecamatan Kertosonjo dengan upacara militer.

Jenazah taruna tingkat 3, Andik Wahyu Herawan ditusuk orang tidak dikenal di Kota Kembang. Polisi mengimbau pelaku penusukan Taruna TNI Angkatan Udara (AU) Andik segera menyerahkan diri. Keselamatan sang pelaku bakal dijamin. Untuk mengungkap motif dan menangkap pelaku, tim khusus pun dibentuk.

Sementara Andik akan dimakamkan di TPU Desa Kepuh, Kecamatan Kertosonjo dengan upacara militer. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (25/12/2013), keluarga Andik tidak sanggup menahan kesedihan. Tangisan pilu pecah di rumah itu. Sementara iringan doa dari kerabat untuk mengantarkan Andik menuju tempat peristirahatan.

Andik wahyu Herawan ditemukan tewas di Jembatan Layang Pasopati Bandung, Jawa Barat, dengan beberapa luka tusuk. Diduga korban dibunuh kawanan geng motor yang sering beraksi  di tempat itu. Sejauh ini polisi sudah memeriksa 4 orang saksi, termasuk Kuni Yunita yakni kakak korban sendiri.

Padahal, hanya setahun lagi Andik yang berada di tingkat 3 Akademi Angkatan Udara Yogyakarta itu bakal diwisuda menjadi perwira dengan pangkat Letnan 1. (Dji/Ndy).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini