Sukses

[VIDEO] Kepergok Curi Motor, Mitra Dibogem Massa

Tak hanya memukuli, massa juga juga membakar sepeda motor milik tersangka.

Seorang pencuri sepeda motor nyaris tewas dihakimi massa. Tak hanya memukuli tersangka, massa juga juga membakar sepeda motor milik tersangka.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (25/12/2013), polisi kesulitan menjaga Mitra Wijaya yang tertangkap tangan mencuri motor di Jalan Industri Tanjung Morawa Deli, Medan. Massa yang kesal atas perbuatan Mitra terus mendesak dan mengelilinginya saat akan dibawa ke Mapolsek Deli Tua. Beberapa warga masih berusaha memukuli Mitra.

Massa yang masih marah menghancurkan sepeda motor yang digunakan Mitra untuk mencuri.

Mitra tertangkap tangan mencuri sepeda motor yang sedang diparkir di depan rumah seorang warga. Mitra, saat itu bersama seorang temannya hendak membawa kabur motor milik Khadijah, tetapi pemilik motor memergokinya.

Warga yang mendengar teriakan Khadijah mengejar dan menangkap tersangka. Sementara teman tersangka melarikan diri.

Warga yang marah memukuli tersangka hingga babak belur. Beruntung polisi cepat datang ke lokasi kejadian sehingga bisa menyelematkan tersangka. (Ali/Ein)

Baca juga:

Awas! Modus Baru Curanmor: Tiket Parkir Palsu
VIDEO] Kepergok Curi Motor, Maling Nyaris Dihajar Massa
Curi Motor, Maling Vs Polisi Adu Tembak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini