Sukses

Api di Studio TV One Berhasil Dipadamkan

Petugas pemadam kebaran yang diturunkan masih belum bisa menguasai lokasi kebakaran karena asap yang masih tebal.

Kebakaran di Studio TV One sudah bisa dipadamkan. Namun, petugas pemadam kebaran yang diturunkan masih belum bisa menguasai lokasi kebakaran karena asap yang masih tebal.

"Karena asap tebal, banyak karpet dan karet. Jadi kalau kena, api asapnya tebal sekali," kata Petugas Sudin Kebakaran Jakarta Timur saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (24/12/2013)

Kebakaran studio yang beralamat di Jalan Teratai II Jakarta Industrial Estate Pulogadung itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Menurut informasi, kebakaran terjadi di ruang kontrol.

Asap tebal membumbung ke atas studio TV One. Belum diketahui penyebab dan kerugian yang diderita akibat kebakaran ini. "Sebanyak 20 unit pemadam kami kerahkan," tutur petugas itu.

Akibat kebakaran itu, TV One sempat berhenti mengudara. Hanya tampilan color bar di layar kaca. Namun kini sesekali terlihat gambar pada saluran TV One. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini