Sukses

[VIDEO] Menikah di Tengah Banjir-Bayi Ditemukan di Pos Kampling

Di Grobogan, bus terbakar setelah menabrak sepeda motor. Sementara di Polewali Mandar, warga Binuang mengusir paksa aparat.

Di Blitar, Jawa Timur, sepasang pengantin terpaksa menikah di tengah banjir. Pasangan tersebut diarak menggunakan perahu karet sejauh 1 kilometer ke lokasi pernikahan. Meski dalam kondisi banjir, namun pernikahan berjalan lancar dan tak mengganggu kebahagiaan kedua mempelai.

Di Kecamatan Ngaringan, Grobogan, Jawa Tengah, sebuah bus terbakar setelah menabrak sepeda motor di Jalan Blora-Purwodadi. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (24/12/2013), sepeda motor yang terseret di bawah bus memercikkan api yang akhirnya membakar bus. Akibat tertabrak bus, pengendara sepeda motor terpental hingga akhirnya tewas.

Di Ponorogo, Jawa Timur, seorang bayi perempuan ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah pos kamling. Bayi tersebut diduga lahir prematur yang sengaja dibuang orangtuanya sesaat setelah dilahirkan. Bayi malang ini kini dirawat di RSUD dr Harjono Ponorogo untuk pemulihan kesehatanya.

Sementara di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, warga Binuang mengusir paksa aparat dari lahan sengketa. Warga bahkan mengamuk di kantor desa setempat. Akibat kemarahan warga, rencana peletakan batu pertama pembangunan pasar desa gagal dilakukan. (Rmn)

Baca juga:
Pekerja Tewas Terjatuh Saat Bersihkan Lift Blok M Plaza
[VIDEO] Tim SAR Cari Korban Dermaga Parepare Ambruk
[Video] 4 Bocah Tewas Tenggelam di Bekas Galian Kapur



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini