Sukses

Diduga Stres Punya Utang Rp 100 Juta, Sukilah Gantung Diri

Petugas yang memeriksa jasad korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Seorang pedagang bernama Sukilah (50) ditemukan tewas gantung diri di kiosnya di Pasal Jambul, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (24/12/2013). Diduga kuat, Sukilah bunuh diri karena terlilit utang Rp 100 juta ke bank.

Jasad Sukiah pertama kali ditemukan warga bernama Eva Tri Wijaya (27), yang biasa membantu korban berjualan. Saat membuka kios, Eva menemukan korban sudah tidak bernyawa.

"Saksi saat itu sedang ingin membantu membuka toko, dia (Sukilah) sudah tergantung terlilit selendang," kata Kapolsek Kramat Jati Kompol Andayani pada wartawan, Selasa (24/12/2013).

Andayani menuturkan petugas yang memeriksa jasad korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kami menduga, korban murni bunuh diri," jelas Andayani.

Polisi masih mendalami motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Namun, diduga motif korban bunuh diri karena terlilit hutang sekitar Rp 100 juta ke bank.

"Dia punya utang di bank Rp 100 juta. Dugaan sementara motif bunuh diri korban karena utang itu," tandas Andayani. (Adi/Ein)

Baca Juga:

Bom Bunuh Diri di Stasiun TV Irak, Pembaca Berita Perempuan Tewas
Diduga Stres Tabrak Wanita Tua, Polisi Bunuh Diri
Loncat dari Apartemen Lantai 52, Pria Ajak Bocah 3 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini