Sukses

Taruna Akademi AU Tewas Ditusuk di Bandung

Taruna berusia 21 tahun ini tewas dengan luka tusuk di dada kiri.

Taruna Akademi Angkatan Udara Yogyakarta Andik Wahyu Herawan tewas ditusuk orang tidak dikenal di Jembatan Layang Pasupati, Bandung, Jawa Barat. Taruna berusia 21 tahun ini tewas dengan luka tusuk di dada kiri.

"Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi," ujar Kepala Staf Garnisun Tetap Bandung Marsekal Pertama Imron Nasution di RS Hasan Sadikin Bandung, Senin (23/12).

Saat itu, kata Imron, Andik yang sedang berlibur tengah mengantar kakak perempuannya Yonita Nurhayati mencari travel. Sampai di Jembatan Layang Pasupati keduanya dihadang orang tidak dikenal.

Pergumulan pun terjadi. Menurut Imron, Andik tertusuk di dada sebelah kiri. "Andik akhirnya kena tusuk di dada sebelah kiri. Lukanya dalam, kena jantung dan mematikan. Setelah itu para pelaku kabur," ujar dia.

Para pelaku kemudian kabur setelah menusuk Andik. Sementara, Yonita selamat dan saat ini masih shock karena menyaksikan penusukan adiknya itu.

"Kakaknya sudah pulang ke rumah tapi dia masih shock. Dia belum bisa bicara banyak soal kejadian dinihari tadi," kata Imron. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.