Sukses

Gara-gara Tak Tahan Cemburu, Suami Nekat Cungkil Mata Istrinya

Gara-gara dibakar api cemburu, seorang suami tega mencungkil mata istrinya sendiri.

Gara-gara dibakar api cemburu, seorang suami tega mencungkil mata istrinya sendiri. Ia kalap mengetahui sang istri menjalin hubungan dengan pria.

Dilansir Liputan6.com dari Australian News, Senin (23/12/2013), wanita yang dikenal dengan sebutan Li itu dikabarkan sudah meninggalkan suaminya beberapa bulan sebelum pencungkilan mata, akibat mengalami tindakan kekerasan.

Meskipun hubungan memulai dengan baik, namun beberapa bulan kemudian pria bernama Long itu berubah menjadi agresif dan menuntut membayar utang keluarganya. Dari pemberitaan tersebut, Li dipukuli dan ditelanjangi karena menolak untuk membayar utang itu. Tak hanya itu, bahkan Long mengancam akan menyakiti keluarga istrinya jika ditinggalkan.

Li akhirnya berhasil melarikan diri ke kota kelahirannya di Yulin, di sana ia pun bertemu seorang pria idaman baru dikenalkan temannya.

Namun, Long berhasil menemukan keberadaan mereka baru-baru ini. Ia pun menyerang pacar baru Li. Lalu ia mencungkil salah satu mata Li dengan tangan kosong.

Merasa bersalah, ia kemudian menelepon polisi untuk menyerahkan diri. Ia pun langsung digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Malang bagi Li, media-media China melaporkan bahwa tim dokter tidak dapat memasang kembali matanya. Mata kirinya pun terancam buta. (Tnt/Mut)

Lihat juga:
Aniaya Bayinya Hingga Tewas, Lambertus Terancam Pasal Berlapis
[VIDEO] Diduga Aniaya Bocah Adit, Ortu Ditangkap dan Diperiksa
Bukti Baru: Pelaku yang Cungkil Mata Bocah China adalah Tantenya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini