Sukses

Kritis, Seorang Korban Tragedi Bintaro II Butuh Darah A

Bagi masyarakat sekitar Jakarta yang bergolongan darah A dan ingin membantu Arina dapat segera mendatangi RSPP, Jakarta.

Salah satu korban luka kecelakaan maut antara kereta commuter line dengan truk pengangkut BBM di pintu perlintasan Teluk Bitung, Bintaro, Jakarta Selatan saat ini berada dalam kondisi kritis. Korban tragedi Bintaro II bernama Arina itu membutuhkan segera darah golongan A.

"Dibutuhkan darah golongan A untuk salah satu pasien PLH (peristiwa luar biasa hebat) 1131, Arina, yang saat ini dalam kondisi kritis," kata Manajer Humas PT KAI Commuter Jabodetabek,  Eva Chairunnisa, melalui pesan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (23/12/2013).

Bagi masyarakat sekitar Jakarta yang bergolongan darah A dan ingin membantu Arina dapat segera mendatangi Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Mayestik, Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi dr. Astrid di RSPP atau dr Dwi di nomor 0812-341-8568. Saat ini dr. Dwi berada di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat.

"Mohon doa dari rekan-rekan untuk kesembuhan saudari Arini. Terima kasih," pungkas Eva.

Kecelakaan maut tragedi Bintaro II, Senin 9 Desember, menewaskan 7 orang dan menyebabkan puluhan lainnya mengalami luka-luka. (Ndy/Yus)

Baca juga:

Getirnya Hidup Mbah Slamet sang Masinis `Tragedi Bintaro
Nama 3 Awak KRL Tragedi Bintaro II Jadi Nama Balai Pelatihan KAI
Bantu PT KAI, Satpol PP DKI Jaga Pintu Perlintasan Kereta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini