Sukses

[VIDEO] Minibus Terjun ke Jurang, 3 Orang Tewas

Sebuah mobil minibus berpenumpang 7 orang terjun ke jurang sedalam 6 meter di Mandailing Natal, Sumut. 3 orang tewas.

Sebuah mobil minibus berpenumpang 7 orang terjun ke jurang sedalam 6 meter di jalur Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Purba Lamo, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Mandailing Natal, Sumatera Utara, Minggu 22 Desember petang.

Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi mobil dari dalam jurang setelah seluruh korban tewas dan luka dikeluarkan dari dalam mobil. Diduga minibus yang dikendarai Zulham, warga Kota Medan yang juga jadi korban tewas ini melaju kencang dari arah Padang menuju Kota Medan dalam keadaan mengantuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (23/12/2013), akibat kecelakaan ini 3 orang penumpang minibus tewas, sementara 4 orang lainnya selamat namun menderita luka parah. Seluruh korban tewas dan luka kini berada di Rumah Sakit Umum Panyabungan. Polisi tengah menyelidiki kecelakaan ini, termasuk memeriksa kondisi kelayakan kendaraan. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini