Sukses

Kecelakaan Truk di Jalur Alternatif Salatiga-Semarang

Kecelakaan truk terjadi dari arah timur ke barat jalur alternatif menuju ke Semarang, Sabtu (21/12/2013) sekitar pukul 12.15 WIB.

Citizen6, Semarang: Kecelakaan truk terjadi dari arah timur ke barat jalur alternatif menuju ke Semarang, Sabtu (21/12/2013) sekitar pukul 12.15 WIB. Diperkirakan kecelakaan tersebut terjadi karena truk kebanyakan muatan sehingga membuat truk tidak seimbang.

Hingga berita ini dibuat, tidak terdapat korban jiwa saat tragedi tersebut terjadi. Supir truk dan temanya hanya mengalami luka ringan saja.

Peristiwa ini sempat menjadi tontonan warga yang tinggal disekitar tempat kejadian. Melihat hal ini, polisi setempat segera mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Lalu lintas di jalur alternatif Salatiga-Semarang sempat terjadi kemacetan akibat kecelakaan itu. Jadi bagi Anda, para pengendara mobil dan motor silakan lewat jalur kota agar terhindar dari kemacetan. (mar)

Penulis
Ivano Natanael (Mahasiswa Universitas Diponegoro jurusan komunikasi)
Semarang, ivanonatanaexxx@gmail.com

Baca juga:
Supir Mengantuk, Taksi Tabrak Pembatas Jalur Flyover
[VIDEO] Kecelakaan Tunggal di Kemang Pagi Ini
Aksi RSA 'Bangkitkan Optimisme Mereka'


Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.