Sukses

[VIDEO] Pilihan Kue Natal dari Kota Kembang

Salah satu referensi kue yang patut Anda coba ada di toko-toko kue yang ada di Kota Kembang, Bandung. Hmm...

Untuk merayakan Natal, tak lengkap jika tak ada sajian berupa kue-kue. Salah satu referensi yang patut Anda coba ada di toko-toko kue di Kota Kembang, Bandung. Hmm...

Seperti dalam tayangan Jelajah Kuliner Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (21/12/2013), Toko Kue Bawean yang terletak di Jalan Bawean Bandung itu menyajikan beragam pilihan kue. Mulai dari kue kering yang sudah dibentuk parcel untuk hantaran hingga cake atau bolu yang sudah di desain dengan tema-tema natal.

Untuk satu cake, toko itu membanderolnya seharga Rp 135 ribu.

Pilihan kue lain untuk disajikan saat Natal nati bisa juga dari Toko Nyonya Liem. Di toko yang terletak di Jalan naripan Bandung, ada kue khas yang banyak diburu yakni kue banana atau kue pisang. Harganya, cuma Rp 7.500 saja per buah.

Nah yang terakhir, Anda bisa mencoba fruit cake di Lily Patisserie. Di toko kue yang terletak di Jalan Sultan Tirtayasa 29 Bandung, fruit cake itu dibuat. Soal harga, si pemilik memabnderol kue lezat itu seharga Rp 300 ribu.

Fruit cake itu juga bisa dijadikan hantaran, karena pembungkusnya yang cantik sudah mendukung.

Anda tertarik mencoba yang mana? (Tnt/Mut)

Baca juga:  
[VIDEO] Jelang Natal di AS, Pusat Perbelanjaan Mempercantik Diri
[VIDEO] Pengin Natalan di Belanda? Ke Mal Ini Saja
[VIDEO] Unik! Lagu Natal dari Meongan Kucing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini