Sukses

[VIDEO] Bocah Adit Dianiaya Ibu Tiri, Ibu Kandung Lapor Polisi

Ibu Adit, Devi Andriyani berurai air mata mengingat kondisi mengenaskan yang dialami putranya.

Devi Andriyani, ibu kandung Adit, bocah malang korban penyiksaan ibu tiri, Hervina, dan ayah kandungnya, Surya Atmaja, di Kampar, Riau, akan mengunjungi buah hatinya. Ia datang dari Medan Sumatera utara meski tengah hamil tua.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (21/12/2013), atas penganiayaan yang dilakukan Surya Atmaja dan istri barunya, Devi akan melaporkan kasus ini secara resmi kepada pihak kepolisian meski sebelumnya Surya Atmaja dan Hervina telah diperiksa polisi.

Ditemui di rumahnya di Jalan Kemiri II, Medan Kota, Devi Andriyani berurai air mata mengingat kondisi mengenaskan yang dialami putranya.

Ibu berusia 35 tahun ini tidak menyangka Raditya Atmaja alias Adit yang telah berpisah darinya 5 tahun lalu bakal mengalami penyiksaan oleh ibu tiri dan ayah kandungnya. Devi mengaku sempat punya firasat buruk saat dirinya mendapat kabar Adit ikut sang ayah pindah ke Kampar, Riau 8 bulan lalu. Sebab, sejak bercerai dengan Surya Atmaja, ia dilarang bertemu Adit.

Lantaran hanya berperilaku nakal, Adit dianiaya Surya Atmaja sang ayah dan ibu tiri, Hervina. Setelah itu, bocah
malang tersebut dibuang ke perkebunan sawit.

Ibu tiri korban dikenai pasal berlapis tentang kekerasan dalam rumah tangga dan perlindungan anak dengan hukuman kurungan 10 tahun penjara. Sementara ayah kandung korban yang hanya ikut serta dalam tindakan ini dikenai hukuman 4 tahun penjara.

Kasus penganiayaan ini terungkap saat warga menemukan Adit di perkebunan sawit dengan kondisi penuh luka. Bocah kecil yang kondisinya memprihatinkan itu dilarikan ke Rumah Sakit Bangkinang.

Kondisi Adit kini semakin membaik. Untuk mengurangi trauma psikis yang dideritanya, Adit pun dipindahkan ke ruangan khusus anak di Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, karena kondisi ruang sebelumnya dirasa sempit. (Riz/Mut)

Baca juga:
[VIDEO] Diduga Aniaya Bocah Adit, Ortu Ditangkap dan Diperiksa
Bocah Adit Diduga Tidak Dibuang, Tapi Kabur dari Rumah
[VIDEO] Selain Adit, Kakak Kandung Juga Dianiaya Ibu Tirinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini