Sukses

Jenguk Ratu Atut, Menantu Bawa Vitamin

Di dalam sel tahanan, Ratu Atut sudah tidak menangis lagi. Kondisinya juga sehat.

Ade Rosi, Menantu Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah langsung menyambangi Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu setelah sang mertua ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat kasus dugaan suap Pilkada Kabupaten Lebak.

Pantauan Liputan6.com, Ade datang sekitar pukul 18.30 WIB, menggunakan mobil Toyota Innova hitam bernomor polisi B 1888 DQ, bersama sopir dan seorang lelaki paruh baya.

Ade mengaku, setelah mengetahui Ratu Atut resmi ditahan KPK dan dititipkan ke Rutan Pondok Bambu, ia langsung menjenguk mertuanya dengan membawakan pakaian dan vitamin.

"Bawa pakaian untuk Ibu ya tadi, sama bawa vitamin," kata Ade setelah menemui Ratu Atut di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (20/12/2013).

Ade menjelaskan, kondisi mertuanya saat ini cukup baik dan dalam keadaan sehat. Bahkan, Atut sudah tidak menangis lagi seperti saat akan dibawa dari Gedung KPK ke Rutan Pondok Bambu. "Baik ya, sehat. Doakan ya. Sudah tidak menangis dan tegar," ujar perempuan berkacamata ini.

Ratu Atut ditahan setelah diperiksa selama 7 jam sebagai tersangka kasus suap kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar. Politisi Golkar itu diduga turut serta menyuap Akil Mochtar. (Adm/Eks)

Baca juga:
40 Hari Mendiang Suami dan `Jumat Keramat` Ratu Atut
Ratu Atut Sakit, Pengacara: Penahanan Dipaksakan
Dikawal Brimob, Ratu Atut Tiba di Rutan Pondok Bambu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini