Sukses

Jatuh dari Lantai 25 Apartemen di Ancol, 3 Pekerja Tewas

3 Pekerja tewas setelah terjatuh dari lantai 25 Apartemen di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Mereka jatuh saat jembatan pijakan patah.

Sebanyak 3 buruh kontrak tewas setelah terjatuh dari lantai 25 di Apartment North Land, Pademangan Barat, Jakarta Utara. Korban jatuh saat sedang menaikan habel (baja ringan) silikon.

Kapolsek Pademangan Kompol Andri Ananta mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi pada pukul 15.15 WIB. Ketiga buruh itu sedang memindahkan habel silikon ke lantai 25 menggunakan tower crane.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban sedang menaikan hebel silkon dari atas truk ke lantai 25 pakai alat tower crane. Saat para korban menerima hebel silkon, jembatan terminal material patah," kata Kompol Andri Ananta di Jakarta, Jumat (20/12/2013).

Ketiga buruh yang masing-masing bernama Jhoni, Febri, dan Yoto, itu langsung jatuh ke lantai dasar bersama material yang sedang dipegangnya. Mereka tewas dengan keadaan terluka parah.

Saat ini jasad ketiga buruh itu sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi. "Kita sedang dalami. Kita periksa saksi-saksi," pungkas Andri. (Don/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.